Alhamdulillah, Qurban Anda Sampai Pelosok

Pada momentum idul adha tahun ini, LAZIS UNS kembali megadakan qurban sampai pelosok yang diadakan di daerah-daerah. Antara lain daerah Grobogan, Wonogiri, Sragen, Sukoharjo dan lain-lain. Selain acara qurban panitia juga menghadirkan acara pendukung yaitu bakti social, santunan yatim, dan pengajian akbar. Sebagai contoh adalah yang dilakukan oleh Relawan LAZIS UNS di Desa Tanggungharjo, Kec. Grobogan, Kabupaten Grobogan, selain menyembelih dan membagikan dua qurban sapi, juga mengadakan acara santunan 20-an anak yatim dan 50-an dhuafa.  Hal yang hampir sama juga dilakukan oleh mitra LAZIS UNS dalam hal pengelolaan qurban yaitu BEM FE di Rusunawa Laweyan, SKI F.Sastra di desa Mondokan, Sragen, dan lain sebagainya

Sementara itu, pada hari senin 29 Otober 2012 –  LAZIS UNS bersama PAI dan Takmir masjid NH UNS mengadakan acara dengan tajuk “Qurban bersama Pimpinan UNS”. Hewan qurban yang disembelih saat acara ini sejumlah 4 ekor sapi dan 9 ekor kambing dari pimpinan UNS, yaitu Rektor, Pembantu Rektor, Dekan, Pembantu Dekan dan staf UNS lainnya. Pada tahun ini, total pengumpulan hewan Qurban sebanyak 7 ekor sapid an 71 ekor kambing. Sejumlah 3 ekor sapi dan 62 ekor kambing di salurkan ke 17 daerah pelosok yang membutuhkan yang dilaksanakan sejak tanggal 26 Oktober 2012 sampai 28 Oktober 2012. (laporan format pdf bisa di download di sini)

Daerah Distribusi Qurban:

Perolehan Hewan Qurban (tahun 2010 – 2012)

Asal Pengqurban:

Alhamdulillah pada Idul Adha tahun ini, LAZIS UNS menyalurkan dua sapi untuk qurban, 50 paket sembako untuk dhuafa, 15 paket santuanan yatim dan beberapa program  lainnya di desa tersebut. Kepala desa Tanggungharjo, Drs.Suroso mengucapkan terimakasih kepada LAZIS UNS serta sohibul qurban atas program qurban sampai pelosok yang diadakan di desa tersebut. Selanjutnya warga desa juga berharap tahun depan mereka bisa mandiri dalam mengadakan qurban. Akhirnya semoga rangkaian program Qurban tahun ini menjadi sumber kebahagiaan mereka dan memperkuat silaturahim sesama Muslim dimana pun berada..

When the professor asks you to write a paper proessaywriting.org using mla style, this means you must present the paper in a certain way.