LAZIS UNS LANTIK 88 RELAWAN

Dalam upaya melebarkan sayap pergerakan untuk melaksanakan berbagai program-program sosial  di masyarakat, Ahad (10/2).Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) Universitas Sebelas Maret Surakarta melantik 88 Relawan  Sosial di Masjid Nurul Huda UNS.

88 Relawan  tersebut di rekrut dari kalangan mahasiswa dan masyarakat umum yang nantinya akan diterjunkan di masyarakat untuk melaksanakan program-program sosial LAZIS UNS. Relawan yang dilantik terdiri dari 49 relawan baru dan 39 relawan lama yang mendaftar ulang.

Acara Pelatikan tersebut ditandai dengan penyematan Jaket Relawan secara simbolik kepada salah  satu perwakilan relawan oleh Manajer LAZIS UNS dan juga penyerahan beasiswa prestasi dhuafa kepada 10 Mahasiswa yang membutuhkan.

Koordinator Tim Relawan Catur Udi Utomo mengatakan dengan adanya relawan ini diharapkan mampu membantu pelaksanaan program-program sosial dari LAZIS UNS sekaligus sebagai sarana menumbuhkan jiwa sosial di kalangan masyarakat.

“Dengan dilantiknya relawan ini kami harapkan mampu membantu LAZIS dalam melaksanakan program-program kami, sekaligus untuk menumbuhkan jiwa sosial di kalangan masyarakat ” Ujarnya.

Catur menambahkan bahwa nantinya para relawan itu akan di kelompokan dalam beberapa bidang sesuai dengan keahlian mereka seperti pembina melukis/menggambar, kerajinan tangan, pembina TPA, pustakawan, driver, tim siaga bencana dan relawan event organizer . Sehingga diharapkan dengan keberadaan relawan ini mampu menguatkan program – program LAZIS UNS. (admin)


When do essay for me from https://www.essayprofs.com you cannot deal with some issue, do not get stressed and instead, find out how you can solve that or another problem.