Berbagi Cinta di Akhir Tahun

Pada bulan desember 2013 ini, LAZIS UNS akan mengadakan acara dengan tajuk : “berbagi cinta di akhir tahun”. Acara tersebut rencananya akan melibatkan seluruh Mustahik (Adik Asuh, Anak binaan, penerima beasiswa, dll), Donatur (Muzakki, Kakak Asuh, sahabat berbagi, dll) serta Relawan dan Pengelola LAZIS UNS. Progam ini akan diadakan di Masjid Nurul Huda UNS mulai 22 Desember sampai 25 Desember 2013. Adapun acara yang telah disiapkan adalah:

1. Silaturahim dan lomba TPA binaan LAZIS UNS.

Acara silaturahim dan lomba TPA (Taman Pendidikan Al-Qur’an) binaan LAZIS UNS akan diadakan pada hari Ahad, 22 Desember 2013 mulai pukul 08.00, bertempat di loby kantor NHIC (Nurul Huda Islamic Center) UNS dan Ruang seminar NHIC. Sembilan TPA binaan akan berkompetisi dalam berbagai macam lomba, diantaranya: lomba yel-yel TPA, Lomba hafalan, gerak dan lagu, kreativitas menggambar, dan lain-lain. LAZIS UNS juga akan memberikan award kepada TPA terbaik di acara tersebut, penilaian TPA terbaik didasarkan pada aktivitas selama setahun (tahun 2013).

2. Silaturahim dan Temu adik asuh SD LAZIS UNS

Acara silaturahim dan Temu adik asuh SD (Sekolah Dasar) LAZIS UNS akan dilaksanakan pada hari Senin, 23 Desember 2013 mulai pukul 08.00 di ruang Seminar NHIC UNS. acara yang akan menghadirkan 200-an adik asuh setingkat SD tersebut akan dimeriahkan dengan dongeng, pentas anak-anak serta pemmerian award kepada Adik Asuh yang berprestasi oleh Rektor UNS.

3. Silaturahim dan Temu adik asuh SMP dan SMA LAZIS UNS

Acara Silaturahim dan Temu adik asuh SMP dan SMA LAZIS UNS akan dilaksanakan pada hari Selasa, 24 Desember 2013 mulai pukul 08.00 di ruang semimar NHIC UNS. Berbeda dengan format temu adik asuh SD, temu adik asuh kali ini diformat dengan pembekalan skill / pelatihan menulis. 80-an adik asuh SMP dan SMA akan diberikan training menulis dengan format yang menarik oleh Kak Asri Istiqomah (penulis). Harapannya, setelah mengkuti training ini anak-anak akan mendapatkan pengalaman menulis yang baik dan bisa diaplikasikan dalam kegiatannya di sekolah maupun sebagai hoby.

4. Silaturahim Akbar Donatur LAZIS UNS

Acara silaturahim akbar donatur LAZIS UNS akan dilaksanakan pada hari Rabu 25 Desember 2013. Acara yang dikemas dalam bentuk seminar parenting ini akan diadakan di ruang seminar NHIC UNS mulai pukul 08.00 – 11.30. LAZIS UNS rencananya menghadirkan Ustadz M. Fauzil Adhim dari Jogjakarta, beliau adalah penulis populer buku-buku parenting dan anak serta konsultan senior mengenai masalah pendidikan anak dan parenting. Seminar parenting ini akan membahas atau membedah buku terbaru beliau ” Segenggam Iman Anak Kita” terbitan Pro-U Media Jogjakarta. LAZIS UNS juga memberikan kesempatan kepada non-donatur untuk hadir dalam acara ini dengan partisipasi tiket Rp50.000,- / peserta (untuk donatur LAZIS UNS tidak dipungut biaya tiket). Acara ini akan dimeriahkan dengan pembukaan atau launching Nurul Huda Family Center (NHFC) dan penta anak-anak binaan LAZIS UNS serta penyerahan simbolis program “Kado Cinta untuk Ibu”.

5. Pameran Program LAZIS UNS

Acara pameran program LAZIS UNS dilaksanakan mulai Ahad 22 Desember – Rabu 25 Desember di lobi lantai satu kantor NHIC. Acara atau program ini akan menampilkan foto-foto program, hasil program, laporan program, serta seluk-beluk mengenai LAZIS UNS yang belum banyak diketahui oleh masyarakat. Adapun program yang akan ditampikan adalah : Qurban, Simpanan Qurban, Auto Zakat, Rumah Anak Pintar, Perpustakaan Keliling, Siaga Bencana, Majalah Give, TPA Binaan, Relawan LAZIS UNS dan lain sebagainya.

Partisipasi Anda:

Anda bisa berpartisipasi dengan bentuk donasi “Kado Cinta untuk Ibu” dengan paket ini

Anda juga bisa langsung datang untuk menyaksikan acara-acara tersebut dengan langsung datang saat acara berlangsung (adv-LAZIS UNS)

Nach der migration knnen bachelorschreibenlassen.com sie ihre alte nutzerkennung nicht mehr verwenden.