Semarak Hari Ibu bersama LAZIS UNS

Untuk mengingatkan kita semua atas jasa-jasa Ibu, di bulan Desember ini LAZIS UNS akan melaksanakan serangkaian kegiatan untuk memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember. Adapun macam-macam kegiatannya adalah:

pertama,  kampanye hari ibu, acara ini akan dilaksanakan di beberapa fakultas di UNS mulai hari Senin 16 Desember – Jumat 20 Desember 2013. Format acaranya adalah pembagian stiker bertemakan ibu dan penggalangan testimoni berbentuk tulisan singkat dari civitas akademika UNS. LAZIS UNS juga mengajak kepada seluruh civitas akademika UNS untuk berpartisipasi dalam program ini. Untuk mendapatkan merchandise bertemakan hari ibu, Anda bisa mendapatkan di kantor LAZIS UNS, melalui relawan LAZIS UNS atau saat kapanye berlangsung di fakultas atau di unit tempat Anda bekerja.

kedua,  kado cinta untuk ibu, acara ini merupakan pelaksanaan program penggalangan donasi dalam bentuk donasi untuk ibu dhuafa, wakaf quran untuk ibu, mukena untuk ibu serta jilbab untuk ibu. Rencananya, penyaluran paket-paket tersebut akan disalurkan mulai tanggal 25 Desember 2013.

Untuk mengetahui jadwal kampanye hari ibu dan info lainnya, bisa Anda lihat di akun twitter @UNSberbagi atau facebook: LazisUNS (admin)

macam-macam desain stiker : (sumber foto-foto : flickr.com)


.