Open Recruitment Relawan LAZIS UNS 2014

LAZIS UNS  mengajak mahasiswa serta masyarakat umum untuk bergabung bersama Relawan LAZIS UNS. Adapun pendaftaran relawan mulai 1 Januari sampai 14 Februari 2014 di kantor LAZIS UNS maupun melalui relawan di fakultas. Screening dan wawancara dilaksanakan mulai 20 Januari sampai 21 Februari, disusul dengan pengumuman, pelantikan dan orientasi awal pada 22 Februari 2014.

Pendaftaran Relawan LAZIS UNS sangat mudah, Anda hanya perlu mengisi formulir, menyertakan foto terbaru serta foto copy kartu identitas (kartu mahasiswa, KTP, SIM, dll). Selanjutnya, dengan menjadi Relawan LAZIS UNS, Anda bisa bersama-sama berbagi bahagia melalui program pendampingan TPA Binaan, Pengajar di Rumah Anak Pintar (rumah untuk belajar ilmu umum, ketrampilan, dll bagi anak-anak), Pendampingan Anak berkebutuhan khusus, Perpustakaan keliling, Siaga Bencana, Mentoring Adik Asuh, Event Organizer, Qurban Sampai Pelosok, dan banyak program lain yang menarik.

Selain itu, LAZIS UNS juga menyediakan beasiswa bagi relawan berprestasi atau kurang mampu. Beasiswa ini khusus diberikan kepada relawan yang masih menempuh pendidikan.

Untuk keterangan lebih lanjut, Anda bisa datang langsung ke Kantor LAZIS UNS pada jam kerja (senin-jumat 08.00 – 15.00 , atau menghubungi koordinator tim recruitment  Bugar Ashari: 085725327717  atau Catur Udi 085647581260  (SMS / WhatsApp) ()


Darin sehen sie auch wissenschaftliche arbeit schreiben lassen die zuordnung alt- zu neuaccount.