Peduli Bencana Nasional

Indonesia kembali berduka. Di bulan Januari 2014 ini beberapa daerah masih diliputi oleh bencana alam, banjir terjadi di Jakarta, sebagian wilayah Jawa Tengah, dan daerah lainnya. Sementara, banjir bandang terjadi juga di Manado serta letusan Gunung Sinabung yang juga masih berdampak buruk pada warga sekitar.

LAZIS UNS sebagai lembaga yang mengajak peduli terhadap sesama, memberikan fasilitas kepada masyarakat untuk menyalurkan donasi atau bantuan kepada korban bencana alam di berbagai daerah. Donasi berupa uang tunai bisa disampaikan langsung ke kantor LAZIS UNS atau transfer ke Bank Muamalat no. rekening: 521.007.1000 a.n LAZIS UNS.

Rencananya, donasi yang terkumpul akan disalurkan langsung ke korban bencana dalam bentuk sesuai dengan kebutuhan korban bencana. Untuk daerah yang belum terjangkau oleh LAZIS UNS, akan disalurkan dengan sistem kerja sama dengan lembaga lain yang sudah berada di lokasi.

Manajer Marketing LAZIS UNS -Edi Santoso- mengatakan bahwa donasi kemanusiaan ini akan terus berlanjut meskipun tidak ada bencana. “Jadi ketika bencana terjadi, kita bisa langsung merespon dengan cepat tanpa menunggu dana terkumpul” tambahnya. ()

You have to make this moment clear the service and follow his instructions.