Dubes Indonesia untuk Mesir Ikut Donor

Jumat 21 Februari 2014, LAZIS UNS bekerja sama dengan PMI  Surakarta mengadakan donor darah. Acara yang dilaksanakan di lobby kantor Nurul Huda Islamic Center tersebut diikuti oleh 35 peserta baik dari kalangan dosen, karyawan dan mahasiswa UNS. Donor darah dimulai setelah sholat Jumat, sekitar pukul 12.30. Rektor UNS dan Dekan FKIP UNS juga mengunjungi acara donor darah tersebut bersama  Bpk. Nurfaizi Suwandi (Dubes Indonesia untuk Mesir) yang juga menyempatkan diri  ikut berdonor bersama peserta lainnya.

LAZIS UNS menyelenggarakan donor darah rutin tiga bulan sekali di Masjid Nurul Huda UNS. Dari beberapa referensi, selain membantu sesama, donor darah juga banyak manfaatnya untuk kesehatan pendonor. Diantara manfaat itu adalah menjaga kesehatan jantung dari terjadinya penyumbatan pembuluh darah, Perlu di ketahui, zat besi yang terlalu banyak pada tubuh akan memicu terjadi oksidasi kolesterol sehingga berpotensi menyebabkan serangan jantung serta stroke. Jadi dengan melakukan donor darah akan membuat zat besi tetap stabil. Donor darah secara rutin juga dapat membantu menurunkan berat tubuh sekitar 7%, sebab pada saat melakukan donor darah maka tubuh melakukan pembakaran kalori sekitar 650 dengan asumsi pendonoran darah sekitar 450ml. (lazis)

Inzwischen wurde die auenstelle reutlingen so an den standort ludwigsburg angeschlossen, als befinde sie sich in einem gebude auf dem campus in ludwigsburg die lsung ermglicht https://schreib-essay.com den wegfall von netzwerkkomponenten und eine senkung der betriebskosten.