LAZIS UNS: Bagi Mukena di Hari Kartini, Bagi Bibit di Hari Bumi

Senin, 21 April 2014, LAZIS UNS mengadakan program bagi-bagi mukena gratis ke seluruh mushola fakultas di UNS. Dalam acara tersebut sejumlah 40 mukena dibagikan ke 8 mushola fakultas dan diterima langsung oleh pengelola mushola di masing-masing fakultas. Program  yang bertepatan dengan momentum Hari Kartini tersebut bertujuan untuk menambah semangat beribadah, khususnya kaum perempuan.  Harapannya, mukena tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya bagi mahasiswi, dosen dan karyawan di fakultas tersebut untuk melaksanakan sholat.

sementara itu, pada momentum hari bumi yang jatuh pada setiap tanggal 22 April, LAZIS UNS mengadakan kampanye peduli lingkungan pada hari Selasa 22 April 2014. Program tersebut diisi dengan pembagian stiker peduli lingkungan serta pembaian bibit pohon mangga dan rambutan secara gratis ke masyarakat.

Acara dimulai pukul 09.00 bertempat di TK Islam Internasional Al-Abidin Surakarta dan dilanjutkan  ke gerbang depan dan belakang kampus UNS. Masyarakat sangat antusias meminta bibit yang akan ditanam di pekarangannya. 100-an bibit bantuan dari   Balai Pengelolaan DAS Solo tersebut habis dalam satu hari. Dalam program ini, LAZIS UNS mengambil  tema “Bumi Adalah Amanah Kita”.

Manajer umum LAZIS UNS -Catur Wibowo- mengatakan, bahwa kedua program tersebut adalah bukti komitmen LAZIS UNS untuk membangun kepedulian terhadap sesama, peningkatan kualitas ibadah serta peduli terhadap lingkungan.  (lazisuns)

When writing in mla formatting style, we suggest using the tab key instead of pushing the space bar several times.