LAZIS UNS adakan Workshop Sponsorship : “Sell Your Event”

Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan lembaga-lembaga mitra, serta memberikan pembekalan seputar tips dan trik membangun relasi melalui sponsorship, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) UNS bermaksud mengadakan Workshop Sponsorship dengan tema “Sell Your Event”, insya Allah pada:

Hari, tanggal     :    Kamis, 15 Mei 2014

Waktu               :    07.30 – 11.30 WIB

Tempat              :    Ruang Seminar Nurul Huda Islamic Center UNS Solo

Dengan ini kami harap lembaga/organisasi Anda dapat mengirimkan 2 (dua) orang perwakilan untuk mengikuti workshop. Acara ini tidak dipungut biaya.

1)      Narasumber : tim @BelajarEvent (forum diskusi Event Organizer Jogja)

2)      Konfirmasi keikutsertaan via SMS ke 0857-2500-5065 dengan menyertakan asal lembaga, nama peserta dan contact person masing-masing.

3)      Biodata peserta wajib diisi dan diserahkan kepada panitia, bisa langsung ke kantor LAZIS UNS pada jam kerja atau dikirim via e-mail ke lazisuns.info@gmail.com.

4)      Perwakilan lembaga wajib membuat proposal kegiatan yang ditujukan untuk LAZIS UNS (bisa berupa event terdekat yang akan diadakan lembaga ybs) dan dikirim dalam bentuk softfile via e-mail, format bebas.

5)      Membawa proposal yang telah dibuat dalam bentuk hardfile (format bebas) sebagai syarat daftar ulang workshop 15 Mei 2014, satu proposal dari satu lembaga.

6)      Proposal akan digunakan sebagai bahan evaluasi bersama pada saat workshop berlangsung, kemudian dapat diambil kembali setelah acara berakhir.

7)      Satu proposal terbaik akan mendapat dukungan sponsorhip dari LAZIS UNS (jumlah dan bentuk dukungan menyesuaikan).

Batas waktu pendaftaran, pengumpulan biodata peserta dan softfile proposal paling lambat hari Rabu, 7 Mei 2014. informasi 0857-2500-5065 (oryza)

form pendaftaran bisa Anda unduh di sini

Define the first line of paragraphs one half-inch from the https://buyresearchpapers.net left margin.