“Bulan Berbagi Buku”

Dalam rangka hari buku nasional yang jatuh pada 17 Mei, LAZIS UNS mengadakan beberapa acara, diantaranya:

1. Donasi Buku : “Buku untuk Adik-adiku” .  Donasikan buku baru atau buku bekas Anda ke LAZIS UNS, buku hasil donasi akan digunakan dalam program : Perpustakaan Keliling, Rumah Anak Pintar dan program pembinaan lain dari LAZIS UNS.  Donasi buku Anda bisa disampaikan ke kantor LAZIS UNS atau langsung di drop-box di lobby NH, atau juga bisa jemput donasi buku.

2. Wakaf Mobil Perpustakaan Keliling : gerakan wakaf tunai Rp 50.000,- bersama 3000 donatur untuk mewujudkan satu unit mobil perpustakaan keliling. Launching program ini akan dibuka oleh Rektor UNS pada Hari Jumat  23 Mei 2014 pkl. 13.00 di ruang seminar NHIC UNS. Donasi buku Anda bisa disampaikan ke kantor LAZIS UNS atau transfer.

3. Simulasi pelaksanaan kegiatan perpustakaan keliling  dan pengenalan perpustakaan NHIC  kepada anak-anak pada hari Senin-Selasa, 19-20 Mei 2014 di area parkir masjid Nurul Huda UNS. Meghadirkan relawan perpustakaan keliling LAZIS UNS dan didukung oleh armada  mobil perpustakaan keliling dari pepustakaan daerah Kota Solo.

4. Bazar buku (oleh Takmir Masjid NH UNS) mulai hari senin-Sabtu 19-24 Mei 2014 di lobby kantor NHIC UNS

yuk berpartisipasi 🙂

Set all line spacings using https://admission-writer.com/ admission essay writing service a double-space.