Donasi Kemanusiaan untuk Palestina

Seperti yang diberitakan media internasional, di bulan Ramadhan ini roket-roket Zionis kembali menyerang Gaza – Palestina. Palestina merupakan negeri yang telah lama tercabik-cabik kemerdekaannya sampai sekarang.  Kabar terakhir yang dikutip dari situs http://www.knrp.org : (10/07/2014), Kementrian Kesehatan Palestina mengatakan jumlah korban serangan militer zionis israel ke Jalur Gaza terus bertambah. 72 warga Palestina Gaza gugur, 500 orang luka-luka. Dan mungkin jumlah korban akan semakin bertambah.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, LAZIS UNS membuka kesempatan kepada seluruh masyarakat untuk berdonasi kemanusiaan  untuk Rakyat Palestina. Donasi bisa disampaikan langsung ke kantor LAZIS UNS atau melalui rekening Bank Muamalat 521.007.1000 a.n LAZIS UNS. LAZIS UNS bekerja sama dengan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP), salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan masjid Al Aqsha dan isu kemanusiaan di Palestina.

Sementara itu, Jum’at  11 Juli 2014, Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Peduli Palestina Surakarta akan melaksanakan aksi peduli palestina. Aksi tersebut akan dimulai pukul 13.00 di Sriwedari (Jl. Slamet Riyadi Solo) sampai Gladak. Rencananya dalam aksi tersebut di isi dengan orasi-orasi tokoh, freezemob serta penggalangan dana. ()

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Skip to toolbar