LAZIS UNS Resmikan Rumah Anak Pintar unit Kanggotan

Sukses meresmikan dua Rumah Anak Pintar (RAP) pada 21 Februari 2013 di area Sawah Karang, Jebres dan daerah Mojosongo pada 17 Agustus 2014, kini LAZIS UNS membuka unit ke-3 RAP di Kanggotan, Purwodiningratan Ahad (31/8). Masih dalam suasana HUT kemerdekaan RI, peresmian RAP unit ke-3 dikemas dengan acara perlombaan yang melibatkan anak-anak, remaja dan orang tua.

Acara yang diikuti oleh kurang lebih 50 warga ini dimulai dari pukul 07.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB, dan diakhiri dengan peresmian RAP unit 3 oleh ketua RW setempat, Bapak Anto.

Rumah Anak Pintar sendiri adalah program pendidikan nonformal gratis dari LAZIS UNS yang fokus padapeningkatan minat dan bakat anak.

“Rumah Anak Pintar di Daerah Purwodiningratan mengambil konsep untuk berbagi ilmu yang bermanfaat untuk kehidupan dunia-akhirat, dengan metode yang menyenangkan, karena berdasarkan data survey yang ada, adik-adik di daerah tersebut masih sangat membutuhkan pendampingan belajar terutama dalam pendidikan Agama Islam,” jelas Staf Program LAZIS UNS, Thita Meista M Kusuma ()


Dies bleibt ausschlielich in der kompetenz des zu beratenden ein paar ausgewhlte https://www.ghostwritinghilfe.com/hausarbeit-schreiben/ projekte stellen wir hier vor.

Comments are closed.

Skip to toolbar