Seminar Perencanaan Keuangan Keluarga bersama LAZIS UNS

Dipenghujung akhir tahun 2014 ini sudahkah terealisasi semua rencana Anda? Bagaimana pula dengan rencana keuangan Anda dan keluarga? Akhir tahun identik dengan agenda tutup buku. Saat yang tepat untuk mengevaluasi semua planing dan pos-pos keuangan selama satu tahun berjalan dan kembali menata rencana tahun berikutnya. Wah, bagaiamana jika saya tidak pernah membuat pos-pos pengeluaran dari gaji yang diterima tiap bulannya?

Nah, untuk membantu Anda mengevaluasi dan menata kembali rencana keuangan keluarga, LAZIS UNS akan menggelar Seminar dan Temu Donatur bertajuk “Islamic Cash  Flow Management dan Perencanaan Keuangan Keluarga”. Menghadirkan pembicara finance consultant, Muslimin, S.Si, MM dan Dr. Mugi Harsono, SE, M.S Dosen Manajemen FEB UNS. Seminar ini akan digelar Sabtu, 13 Desember 2014 dari pukul 08.00 – 11.30 wib di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda UNS.

Tunggu apalagi, mari segera gabung. Dapatkan ilmunya dan aplikasikan dalam penataan keuangan keluarga Anda. Hidup tenang, dengan persiapan yang matang. Mengelola Rizki anugerah Allah Ta’ala. Secara Berkah & Syariah. Untuk pendaftaran SMS/WA nama peserta ke 0857 2500 5065. Info acara Doni (0856 4745 0434)

Other teachers replied go to the blog by shouting out the name of the school.