LAZIS UNS 2015 : Meningkatkan Kepercayaan Publik & Pelayanan Prima Mustahik

Dalam rapat kerja (raker) Lembaga Amil Zakat Universitas Sebelas Maret (LAZIS UNS) yang dilaksanakan Sabtu-Ahad (20-21/12) lalu, manajer umum LAZIS UNS, Catur Wibowo menekankan di tahun 2015 ini untuk senantiasa meningkatkan kepercayaan publik baik muzzaki maupun calon muzzaki dan pelayanan prima kepada mustahik. Hal ini selaras dengan visi LAZIS UNS untuk menjadi lembaga yang amanah dan professional dalam membangun kemandirian ummat. Di usianya yang sepuluh tahun LAZIS UNS membuktikan sebagai salah satu Lembaga Amil Zakat (LAZ) kampus yang mampu bertahan diantara LAZ-LAZ kampus lain yang juga semakin merebak.

Selama dua hari raker berlangsung, pembahasan lebih ditekankan untuk mengeksplorasi program-program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2015 mendatang. Selain itu dalam raker kali ini juga menjadi ajang sosialisasi perombakan struktur lembaga, berupa penambahan divisi dan unit layanan. Adapun divisi baru tersebut adalah Divisi Humas & Media, sementara unit layanan berupa layanan Transportasi, Siaga Bencana dan Training. Struktur lembaga terbaru LAZIS UNS ini akan mulai efektif Januari 2015.

Dalam akhir acara raker 2014 yang diselenggarakan di daerah Tawangmangu ini, pengurus LAZIS UNS sekaligus melaksankan kegiatan rihlah ke objek wisata Grojogan Sewu. Hal ini dilakukan sebagai bentuk refreshing pengurus setelah satu tahun bekerja. (LAZIS UNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar