Beasiswa Akhir Tahun Adik Asuh LAZIS UNS

Menutup akhir tahun2014 ini LAZIS UNS membagikan beasiswa kepada kurang lebih 70 adik Asuh SMP, SMA dan Yatim. Pembagian beasiswa ini dilakukan bersama acara Evaluasi dan Temu Adik Asuh hari Rabu (31/12) di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda  Universitas Sebelas Maret Surakarta. Evaluasi dilakukan sebagai bentuk pemantauan dan ketepatan penyaluran dana dari para donatur kepada Adik Asuh.

“Ada beberapa poin pertanyaan dalam evaluasi kali ini, diantaranya adalah seputar kondisi pendidikan termasuk diantaranya besaran uang SPP dan prestasi di sekolah yang bersangkutan,” terang Manager Program, Sutiyono. Selain itu Sutiyono menambahkan bahwa poin evaluasi juga terkait keaktifan para adik asuh dalam kegiatan keagamaan di masyarakat maupun keaktifan dalam mengikuti pembinaan yang dilakukan oleh LAZIS UNS sendiri.

Kedepannya diharapakan adik asuh LAZIS UNS semakin meningkat baik dari segi kualitas maupun kuantitas. Dalam kesempatan kali ini Manager Umum LAZIS UNS, Catur Wibowo juga memberikan pesan-pesan kepada adik asuh agar senantiasa semangat dalam menjalani masa-masa pendidikan. (LAZIS UNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar