LAZIS UNS Salurkan Bantuan untuk Penderita Kanker Leukimia

Alhamdulillah LAZIS UNS kembali menyalurkan bantuan kesehatan pada Jumat (2/1) pagi ini. Pada kesempatan kali ini, LAZIS UNS memberikan bantuan kesehatan kepada Fais Arifatulloh Al Fikri, balita berumur 1,5 tahun penderita kanker Leukimia All tipe L2. Arif adalah putra dari Bapak Agung dan Ibu Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni menuturkan pada awalnya sekitar bulan September 2014, Arif hanya mengalami demam dan batuk selama dua pekan dan tidak kunjung sembuh. Setelah melalui berkali-kali diperiksakan, akhirnya dokter menyarankan untuk dirawat inap di rumah sakit. Beberapa pekan setelahnya hasil lab menunjukkan kadar Leukosit 255.000 dari angka normal 11.000-17.000.

“Pada tanggal 23 Oktober 2014 diambil sumsum tulang belakang, dan dokter menyatakan dalam darah anak kami ada kanker yang disebut Acute Lymphoblastic Leukimia (ALL) L2 High Risk (HR). Dan untuk membunuh sel-sel kankernya harus dilakukan kemoterapi sebanyak 110x,” jelas perempuan tiga anak ini.

Lebih lanjut Sri Wahyuni juga menerangkan bahwa suaminya terpaksa berhenti bekerja karena harus mengurusi Arif yang setiap seminggu sekali masuk rumah sakit untuk kemoterapi.

Bagi Donatur yang kiranya berkenan membantu meringankan apa yang dialami oleh Dek Fais Arifatulloh Al Fikri, bantuan donasi dapat disalurkan melalui Lazis Uns, dengan cara Jemput Donasi maupun transfer melalui rekening Bank Muammalat 521.007.1000 a.n LAZIS UNS. Informasi lebih lanjut Hubungi 0857 2500 5065. (LAZIS UNS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

Skip to toolbar