Silaturahim & Penyaluran Beasiswa Mahasiswa

Dalam upaya membantu meringankan beban masyarakat terutama mahasiswa, Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Universitas Sebelas Maret Surakarta (LAZIS UNS), Sabtu (14/9) mengadakan acara silaturahim sekaligus penyaluran beasiswa. Adapun jenis beasisw yang disalurkan pada kesempatan tersebut adalah Beasiswa Prestatif Duafa (BPD), Beasiswa Santri, Beasiswa Adik Asuh.
Acara tersebut diselenggarakan di Perpustakaan NH UNS, diserahkan beasiswa prestatif dhuafa kepada 10 Mahasiswa, 4 beasiswa santri untuk mahasiswa, dan 7 beasiswa Adik Asuh. Beasiswa ini rencananya akan di salurkan setiap bulan kepada mereka. Selain itu untuk mengetahui perkembangan mereka LAZIS UNS akan mengadakan pematau dan pembinaan yang dilaksanakan sebulan sekali.
Selain acara penyaluran beasiswa juga diisi dengan pengenalan tentang kelembagaan LAZIS UNS dan program-program sosial yang dilaksanakan oleh LAZIS UNS. Harapannya selain telah mendapatkan beasiswa, mereka juga bisa aktif menjadi relawan dalam kegiatan-kegiatan LAZIS UNS.
“ Penyaluran beasiswa ini merupakan kegiatan rutin yang kami ada setiap semester untuk membantu mahasiswa, harapannya semoga dengan adanya beasiswa ini semangat belajar mereka semakin meningkat sekaligus dapat meringankan beban orang tua mereka” Kata Sutiyono selaku manajer program. () daftar penerima beasiswa

Note that all the citations should be left dissertationauthors.com/ justified.