LAZIS UNS Adakan Silaturahim Pembina TPA

Dalam upaya melebarkan sayap pergerakan untuk melaksanakan berbagai program-program sosial di masyarakat, Ahad (15/2) bertempat di Ruang Seminar Masjid Nurul Huda Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Universitas Sebelas Maret Surakarta (LAZIS UNS) mengadakan acara yang bertajuk Silaturahim Pembina Taman Pendidikan Al qur’an (TPA). Ini merupakan salah satu langkah LAZIS UNS untuk menguatkan ukhuwah dengan TPA-TPA binaan LAZIS UNS sebagai mitra dalam menjalankan program-program sosialnya.
Acara tersebut diisi dengan penyampaian materi seputar pengembangan pendidikan anak yang diisi oleh Bapak Jefri Nur Arifin selaku Pendiri dan Sekolah Alam Bengawan Solo. Beliau menyampaikan tentang bagaimana konsep yang di hadirkan oleh sekolah alam bengawan solo dalam mengembangkan bakat peserta didiknya sehingga harapannya bisa menjadi bahan referensi bagi para pembina TPA dalam mendidik santri-santrinya.
“Dengan acara ini kami harapkan agar ukhuwah antara para peserta bisa terbangun dengan baik, sekaligus untuk memberikan tambahan metode dalam pengembangan pengelolaan TPA” Kata Sutiyono selaku manajer program LAZIS UNS.
Sutiyono menambahkan bahwa selain penyampaian materi dalam acara ini juga di adakan sarasehan untuk menampung berbagai aspirasi mereka

Ein genau hier paar ausgewhlte projekte stellen wir hier vor.