2000-an Pengajar TPA Hadir dalam Silaturahim Akbar Guru TPA Solo Raya

Takmir Masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret Surakarta bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Gerakan TPA/ TPQ Solo Raya menggelar silaturahim akbar guru TPA se eks-karesidenan Surakarta, Ahad 9 November 2014 di Masjid Nurul Huda UNS. Sekitar 2000 peserta berdatangan dari berbagai TPA/TPQ dan masyarakat umum di wilayah Eks Karesidenan Surakarta.

Kegiatan yang berdekatan dengan peringatan Hari Pahlawan ini mengambil tema “Guru TPA Pahlawan Kita”. Dengan tema ini diharapkan masyarakat dapat lebih menghargai dan memberi perhatian lebih kepada guru-guru TPA/ TPQ yang berjasa dalam pendidikan agama anak-anak sebagai generasi qur’ani. Dalamkegiatan ini para peserta mendapatkan tausyiyah dari Ustadz Bachtiar Nasir dari AQL Islamic Center , Ustadz Ahmad An Nuri dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia (DDII) dan Ustadz Fadlan Garamatan, da’i yang berdakwah di pedalaman Papua.

Dalam kegiatan ini pula di laksanakan deklarasi pembentukan Lembaga Koordinasi Remaja Masjid se-Solo Raya (LKRM Solo Raya). Kehadiran  LKRM Solo Raya ini sebagaimana disampaikan oleh Suwarto, A.Md. Ketua LKRM dan juga pengurus Takmir Masjid Nurul Huda UNS, diharapkan menjadikan organisasi remaja masjid sebagai organisasi yang profesional dan mandiri sebagai wadah pembinaan generasi muda yang berakhlaqul karimah dalam bingkai ukhuwah Islamiyah.

Selain itu diharapkan dapat mengokohkan komunikasi di kalangan organisasi remaja masjid yang sudah ada dalam rangka mengembangkan program dan gerakan dakwah Islam. Selain sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi, kehadiran lembaga ini juga bertujuan meningkatkan kualitas sumber daya manusia khususnya remaja masjid.

Keberadaan lembaga ini juga bertujuan untuk membina serta mengembangkan potensi yang ada pada remaja masjid sehingga mereka dapat memberikan kontribusi sebesar-besarnya bagi masyarakat luas. (sumber http://nurulhuda.uns.ac.id/?p=550)

For three years I was confused https://midnightpapers.com/ about who my real employer was.