Grand Clossing Mentoring Adik Asuh : Tetap Optimis Menggapai Cita-cita

Ahad, 23 Juni 2013 di Ruang Seminar Nurul Huda Islamic Center UNS, LAZIS UNS mengadakan acara Pertemuan Akhir Semester Mentoring Adik Asuh SMP-SMA periode Januari-Juni 2013. Acara tersebut dihadiri 65 Adik Asuh SMP-SMA dan mentor Adik Asuh. Acara dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan dipandu oleh MC yang merupakan salah satu Adik Asuh yang baru saja lulus SMP,yang bernama Anggoro Ery Rivianto.Kemudiana acara dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak Sutiyono selaku Manager Program LAZIS UNS.

Sesi berikutnya adalah training dan games yang dipandu oleh Dedy Tri Hendratno,S.Si. Dalam acara yang bertemakan “TetapOptimisMenggapaiCita-cita” tersebut disampaikan mengenai kiat-kiat sukses dalam menggapai cita-cita. Kemudian untuk sesi games ada 2 jenis game yang diberikan, yang mana pada game-game itu membutuhkan konsentrasi dan kecerdikan dari peserta. Acara selesai pada pukul 11.00 WIB. Setelah itu ada pembagian hadiah kepada Adik Asuh teraktif di setiap kelompoknya dan disambung dengan penyaluran beasiswa bulan Juni kepada AdikAsuh. (tio-lazis)


Ein paar ausgewhlte projekte stellen wir hier vor zustzlich Sie konnten diese jetzt testen sind umfangreiche verkabelungsarbeiten notwendig, um eine redundante anbindung zwischen den beiden serverstandorten in gebude 1 und 5 sicherzustellen.