Agenda LAZIS UNS Agustus-Oktober 2014 : dari 17-an sampai Qurban

17-an Rumah Anak Pintar (16 Agustus) di Rumah anak pintar (RAP) sawahkarang dan mojosongo

Temu Adik Asuh LAZIS UNS dan Simulasi ‘Jari Quran’ (24 Agustus) acara ini akan menghadirkan 150-an adik asuh serta memperkenalkan metode cara belajar al-Quran dengan jari (jari quran) yang akan di isi oleh tim trainer dari penerbit Indiva.

Bakti Sosial daerah Binaan (31 Agustus) acara baksos terebut akan diadakan di salah satu daerah binaan LAZIS UNS, acara berupa pembagian sembako, penyuluhan dan pengobatan gratis.

Temu Donatur, Bedah buku ‘sayap-sayap sakinah’ (7 September ) dalam rangka mempererat silaturahim dengan donatur serta masyarakat luas, LAZIS UNS bekerja sama dengan Penerbit Indiva akan mengadakan acara Bedah buku ‘sayap-sayap sakinah’ karya Afifah Afra. Acara tersebut akan dilaksanakan Ahad pagi 7 September di Ruang Seminar NHIC UNS. acara tersebut bersifat gratis untuk donatur LAZIS UNS

#AyoMembaca2014 Perpus keliling LAZIS UNS bekerja sama dengan Kantor Arsip dan Perpustakaan Daerah Surakarta akan mengadakan beberapa acara dalam tajuk #AyoMembaca2014. Rangkaian acaranya adalah sebagai berikut:

  • Lomba “CERPEN” tingkat SD se Solo  (Deadline  : 8 September)
  • Lomba “Resensi Buku” tingkat SMA se Solo (Deadline  : 12 September)
  • Lomba Desain Poster untuk umum se Solo (Deadline  : 12 September)
  • Pameran Poster (CFD Jl. Slamet Riyadi Solo, 14 September)
  • Kampanye #AyoMembaca2014  (CFD Jl. Slamet Riyadi Solo, 14 September)
  • Sosialisasi Perpus Keliling  (CFD Jl. Slamet Riyadi Solo, 14 September)
  • Lomba “RANKING SATU” tingkat SD se Solo  (Student Center UNS, 21 September)
  • Lomba “MADING 3D” tingkat SMP se Solo (Student Center UNS, 21 September)
  • info lengkap bisa dilihat di http://ayomembaca2014.wordpress.com/

Qurban Sampai Pelosok 2014 (5-8 Oktober) untuk agenda qurban sampai pelosok bisa di lihat di sini

In everything else, you are welcome do my homework for me within https://domyhomework.guru/ to make decisions concerning the formatting.