250 Adik Asuh LAZIS UNS mengikuti Outbond Ceria

Ahad, 7 Oktober 2012 di depan masjid Nurul Huda UNS dipenuhi oleh wajah-wajah ceria adik asuh yang telah bersiap-siap mengikuti acara outbond adik asuh LAZIS UNS. Sudah sejak pagi mereka berkumpul untuk mengikuti acara yang fun sekaligus mendidik ini. Kebanyakan adik asuh  diantar oleh orang tuanya maupun pendamping dari masjidnya.

Event outbond kali ini dilaksanakan sebagai agenda rutin adik asuh, jadi selain mendapatkan beasiswa per bulan mereka juga mendapatkan pembinaan, salah satunya melalui acara outbond ini. Acara yang digelar dari pagi sampai dhuhur tersebut penuh dengan permainan-permainan yang menggugah semangat dan kreativitas peserta.

Area yang digunakan untuk outbond memakai lokasi kampus UNS, melihat lokasi di kampus ini memiliki kontur yang alami dan masih hijau serta nyaman untuk acara-acara outdoor. Hal tersebut juga untuk mengenalkan kampus UNS kepada adik-adik asuh.

Kegiatan outbond yang diikuti oleh adik asuh SD dan SMP ini didampingi oleh relawan LAZIS UNS serta dibantu oleh beberapa adik asuh SMA. Kegiatan outbond yang diadakan pada hari tersebut merupakan salah satu event pembinaan adik asuh LAZIS UNS, di samping itu ada kegiatan pembinaan berupa: TPA, Bimbingan Belajar, Mentoring, dan lain-lain.

Sementara itu jumlah adik asuh LAZIS UNS periode  Juli – Desember 2012 sebanyak 183 adik asuh SD, 59 adik asuh SMP, 21 adik asuh SMA dan 6 anak asuh Mahasiswa. (lazisuns)

Eine gegenstzliche philosophie verfolgt zum beispiel microsoft mit fast all seinen programmen durch das offenlegen der quellen knnen viele leute an einer software arbeiten https://best-ghostwriter.com und diese weiterentwickeln, wodurch eine grosse dynamik entsteht.