Konser Kemanusiaan Peduli Palestina

Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) bekerja sama dengan Puskomda Solo Raya dan LAZIS UNS  akan menyelenggarakan Konser Nasyid Kemanusiaan pada Sabtu (2/2) mulai pukul 08.00 WIB sampai 12.00 WIB di Auditorium UNS . Konser itu merupakan bentuk kepedulian terhadap penderitaan bangsa Palestina. Rencananya selain group-group Nasyid lokal kota Solo, konser yang menargetkan 2500 peserta ini akan menampilkan Group Nasyid ‘Ar-Ruhul Jadid’ . Group nasyid tersebut terkenal dengan nasyid-nasyidnya yang bersemangat untuk menunjukkan kepedulian  kepada umat Islam di semua belahan dunia yang sedang terzalimi.

Selain konser nasyid, diadakan juga penggalangan dana untuk rakyat Palestina dan disalurkan langsung melalui KNRP. Untuk menyemarakkan acara ini, panitia mengundang seluruh elemen masyarakat intuk hadir dan membuktikan bahwa kita semua cinta kepada umat Islam yang terzalimi di palestina. Acara konser ini tidak dipungut biaya, sehingga siapa saja boleh hadir di sana.

Sementara itu, konflik Palestina dan Israel merupakan konflik yang cukup lama akibat dari penjajahan Islael atas Bumi Palestina. Konflik Palestina dimulai sejak 1882  imigrasi besar-besaran orang-orang yahudi ke Tanah Suci. Gelombang pertama imigran Zionis ini datang dari Eropa Timur sebanyak 25.000 orang. Sampai sekrang konflik ini menyengsarakan rakyat Palestina, kerugian nyawa, harta benda dan lain sebagainya tidak terhitung jumlahnya..

You need to develop your critical thinking professional academic writing services pro-academic-writers.com skills and use them when passing the exam and proofreading it.