Launching Rumah Anak Pintar

Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Universitas Sebelas Maret (LAZIS UNS) melaunching Program Rumah Anak Pintar”, Kamis (21/2). Program ini merupakan pengembangan dari program terdahulu yaitu Anak Pintar.

Rumah Anak Pintar mempunyai berbagai macam kegiatan yang diperuntukan bagi anak usia SD-SMP guna mendukung pengembangan pendidikan dan kreatifitas anak. Selain ruang belajar, disini juga dilengkapi dengan taman baca. Peserta didik dibagi berdasarkan pilihan kelas, ada kelas bahasa jawa, inggris dan arab, kelas menggambar, kelas olah raga,  kelas tata boga, dan kelas drama. Kelas-kelas tersebut jadwalnya dilaksanakan sore hari sehingga mendukung kegiatan pembelajaran formal mereka.

Pelaksanaan launching Rumah Anak Pintar unit 1 beralamat di Sawah Karang, RT. 4 Jebres Surakarta, tepat di depan Taman Asri yang merupakan bekas relokasi banjir tahun 2007. Acara tersebut mengundang anak-anak warga sekitar kampung juga mengundang pejabat yang berwenang di kampung Sawah Karang dan di meriahkan dengan bagi-bagi bingkisan.

“Saya berterima kasih kepada LAZIS UNS, dengan adanya Rumah Anak Pintar ini semoga semakin menambah sarana pembelajaran dan pendidikan anak-anak kami”, sambutan Pak Yono selaku ketua RT. 4 yang pada kesempatan ini mewakili warga kampung Sawah Karang menyambut dengan antusias adanya program Rumah Anak Pintar.

Tahun ini LAZIS UNS mentargetkan berdirinya tujuh unit Rumah Anak Pintar di Kota Surakarta yang diharapkan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat untuk mengembangkan pendidikan dan ketrampilan anak sejak dini secara gratis.

Die lsung ermglicht den wegfall https://best-ghostwriter.com/referat/ von netzwerkkomponenten und eine senkung der betriebskosten um der sprunghaft angestiegenen anzahl von gerten gerecht zu werden, wurde der ausbau der campus wlan-infrastruktur beschlossen.