Launching Rumah Anak Pintar Unit 2

Senin, 25 Februari 2013 LAZIS UNS kembali mengadakan launching “Rumah Anak Pintar” (RAP). Kali ini LAZIS UNS membuka RAP  unit 2 yang beralamatkan di Ngoresan RT 04 RW 18 Jebres, Surakarta. program yang dibuka di unit 2 ini, sama dengan program yang ada di unit 1. dalam acara tersebut, pengelola RAP membuka pendaftaran secara langsung dari 30-an anak yang hadir pada saat itu. pengelola juga memperkenalkan pengajar dan pendamping yang nantinya akan mendampingi peserta untuk belajar melukis, kriya seni, teater, nasyid, dan lain-lainnya.

Launching RAP unit 2 ini juga dimeriahkan dengan penampilan Nasyid, Puisi dan Teater dari peserta RAP unit 1 sawah karang. sebelumnya, RAP unit 1 sudah dibuka pada kamis pekan sebelumnya. Thita Mesita selaku koordinator Relawan RAP mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan yang ada di RAP diharapkan bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan bisa mengarahkan anak-anak dalam kegiatan yang positif.

di kesempatan yang berbeda Manajer LAZIS UNS -Catur Wibowo -menegaskan bahwa Rumah Anak Pintar merupakan program pendampingan anak-anak untuk mengolah potensi dan bakat mereka dan programnya disesuaikan dengan kegiatan anak-anak sekitar. Misalnya jika ada kegiatan TPA di Masjid, maka kegiatan di RAP harus menyesuaikan.

Program RAP adalah salah satu program pembinaan anak yang digulirkan LAZIS UNS. Di samping RAP program pembinaan anak yang dilaksanakan LAZIS UNS adalah : Program TPA Binaan, Progam Adik Asuh dan Perpustakaan Keliling. (LAZIS)

Nach abschluss aller arbeiten wird idsl 2 hausarbeit der hochschulcampus ludwigsburg ber eine hochmoderne netzinfrastruktur verfgen im zuge einer modernisierung wurde dieses landeshochschulnetz auf eine bandbreite von 10 gbit/s aufgerstet.