Serunya Outbond Adik Asuh

Ahad, 24 Maret 2013  berlokasi di sekitar area kampus UNS,kegiatan mentoring adik asuh LAZIS UNS tingkat SMP & SMA diisi dengan kegiatan Outbond.  Sekitar jam 08.00 WIB, adik – adik mulai berkumpul di halaman Masjid Nurul Huda UNS. Total adik asuh SMP & SMA adalah 70 orang.

Sekitar pukul 08.30 WIB acara outbond dimulai. Adik – adik dipisahkan antara peserta putra dan peserta putri. Kegiatan outbond putra terdiri atas 4 pos dengan kegiatan : permainan mengambil karet belepotan tepung, memindahkan air dengan gelas dikepala, komunigaya,dan pos terakhir perang konsentrasi.

Sedangkan kegiatan outbond yang putri sebagai berikut : Pos I di dpn/samping Stadion UNS,dengan permainan berjalan di atas bambu. Pos II ,dengan permainan komunigaya. Pos III, dengan permainan estafet pakaian. Estafet pakaian inilah permainan terseru diantara yang lain. Pos IV,dengan permainan mengambil karet belepotan. Pada permainan ini anak-anak mengambil karet didalam baskom bercampur tepung menggunakan sedotan yang sangat pendek.

Adik-adik terlihat cukup antusias dalam outbond kemarin. Meskipun begitu, banyak hal harus diperbaiki terutama dalam hal waktu.

Setelah acara outbond selesai, sekitar jam 11.00 WIB adik – adik dikumpulkan di serambi Masjid Nurul Huda. Agenda berikutnya adalah makan siang dan penyaluran beasiswa bulan maret 2013. Acara terakhir adalah penutup.

Panitia kegiatan ini adalan relawan bidang Adik Asuh dibantu beberapa relawan dari bidang yang lain, yang berjumlah 21 orang.(lazis)

You will realize later how outplacement services are planning your time keeps your mind fit and thoughts clear.