Donor Darah bersama LAZIS UNS

Jum’at 22 Maret 2013, LAZIS UNS dan PMI  Unit Pelakasana Transfusi Darah (UPTD) Kota Surakarta mengadakan acara donor darah di Masjid Nurul Huda UNS. Acara donor tersebut dilaksanakan usai sholat Jum’at. Donor darah yang diikuti lebih dari 28 peserta tersebut dilaksanakan di Lobby Kantor Nurul Huda Islamic Center (NHIC) UNS bagi pendonor putra dan di Perpustakaan NHIC bagi pendonor putri. Acara berakhir sekitar pukul 15.30.

Manajer Umum LAZIS UNS- Catur Wibowo- mengatakan bahwa program donor darah rutin tersebut merupakan bagian dari program LAZIS UNS untuk meningkatkan semangat berbagi kepada sesama. Acara sengaja dilaksanakan di lobby kantor NHIC untuk mensosialisaikan kepada  masyarakat umum dan civitas akademika UNS bahwa kantor LAZIS UNS dan NHIC pindah di area tersebut.

Acara donor darah selanjutnya akan dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli sekaligus untuk menyambut bulan Ramadhan 1434 H yang akan jatuh pada pertengahan Juli 2013. (lazis)

Planning your time appropriately will definitely proceed to these guys essay service accelerate your pharmacy college test preparation.