Pengobatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Berbagi Bahagia dengan Masyarakat Solo

Ahad, 31 Maret 2013, LAZIS UNS kembali mengadakan program yang bertajuk “berbagi bahagia”. Program tersebut berbentuk pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis serta berbagi keceriaan untuk anak-anak. Acara tersebut diadakan di komplek Masjid Toriqul Jannah, Cinderejo, Gilingan, Surakarta. Sambutan masyarakat setempat sangat baik, dibuktikan dengan 44 warga sekita yang berbondong-bondong menuju tempat pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis. Pada kesempatan tersebut Relawan LAZIS UNS dan Yayasan Kesuma (sebagi tim medis), bekerja sama untuk melayani masyarakat.

Masjid Toriqul Jannah merupakan salah satu unit TPA Binaan LAZIS UNS, “Jadi acara ini juga merupakan sarana untuk mempererat silaturahim LAZIS UNS dengan warga di sini” terang Sutiyono -Manajer Program LAZIS UNS.

Sementara itu, Doni Dwi selaku staf marketing LAZIS UNS mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu wujud pemberdayaan dana program “berbagi bahagia” yang diluncurkan LAZIS UNS awal tahun 2013. “Cara mengikuti program ini cukup mudah, hanya dengan minimal donasi Rp 10.000,- per bulan secara rutin, Anda sudah bisa berpartisipasi di banyak progam LAZIS UNS”

Bapak Sutrisno selaku Sekretaris takmir masjid Toriqul Jannah, mengucapkan terimakasih kepada panitia dari LAZIS UNS yang mengadakan acara tersebut. (lazis)

Your body and your mind are connected to each other.