Pengobatan Gratis di Desa Gulon

Ahad, 5 Mei 2013. Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS) UNS mengadakan kegiatan Pengobatan Gratis  yang bertempat di Gedung Posyandu Balita RW 21 Gulon, Kelurahan Jebres, Surakarta.  Kegiatan ini merupakan kerjasama sama LAZIS UNS dengan BSMI.  Kegiatan pengobatan Gratis ini merupakan salah satu program sosial LAZIS UNS yang rutin di adakan dalam rangka membantu masyarakat dalam bidang kesehatan.

“ Ini merupakan salah satu kegiatan rutin LAZIS yang kami harapkan mampu membantu masyarakat terutama mereka yang kurang dalam bidang kesehatan. Kami berharap ada peningkatan kualitas kesehatan dalam masyarakat” Kata Sutiyono selaku Manajer Program 

Kegiatan ini diikuti oleh 50 warga, kegiatan ini diharapkan mampu memperkuat silaturahim antara LAZIS UNS dengan masyarakat sehingga dalam saling bersinergis dalam berbagai kegiatan. Pak Narno perwakilan warga berharap agar kegiatan ini bisa diselenggarakan lagi untuk ke depannya. (lazis)

If you are tired because of doing educational tasks day and night, we completely understand it and therefore, we are pay to write an essay of https://essaydragon.com ready to provide you with ecology homework help, as well as with the it coursework help.